Menginap di Hotel Unik Ketika Malam Tahun Baru 2019

Advertisement
Gimana cara kamu nikmati malam tahun baru 2019 nanti? Merayakan bersama keluarga ataupun teman-teman dekat bisa kamu jadikan ajang untuk mengawali tahun dengan keceriaan dan semangat baru.


Banyak cara menikmati malam tahun baru 2019 bersama keluarga maupun teman-teman terdekat. Misalnya, dengan jalan-jalan keliling kota ataupun staycation di hotel unik di sana. Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi hotel unik yang bisa kamu pilih untuk menyambut malam tahun baru nanti. Yuk, simak ulasannya!

1. Menginap ala perkampungan Mongolia di Highland Park Resort

Jika berencana merayakan tahun baru 2019 di Bogor, Highland Park Resort bisa menjadi pilihan penginapan setelahnya. Di sini, kamu akan merasakan serunya menginap pada rumah berbentuk tenda camping. Eits, bukan tenda camping biasa, tapi tenda camping menyerupai perkampungan di Mongolia.

Berada pada Kaki Gunung Salak, tepatnya di Jalan Curug Nangka, Tamansari pemandangan yang disajikan dari Highland Park Resort juga begitu indah. Dengan udara sejuk, mengawali tahun baru 2019 di sini tentunya membuat suasana semakin positif sejak pertama kali membuka mata.

2. Menginap sambil berkeliling Bali di Hotel Del Nomad

Bali memang tidak pernah membosankan untuk dijadikan tempat liburan, tak terkecuali saat tahun baru 2019 nanti. Saat mencari penginapan di Bali, hotel Del Nomad patut menjadi pilihan. Pasalnya, hotel ini memiliki keunikan dengan menawarkan pengalaman menginap sambil berjalan-jalan menggunakan mobile home, di mana kamu bisa berkeliling Bali tanpa keluar dari kamar.


Meski memiliki konsep tidak menetap, fasilitas Hotel Del Nomad tak kalah lengkap seperti hotel berbintang lainnya. Mulai dari kamar mandi, hair dryer, toiletries, air conditioner (AC), hingga safe deposit box tersedia di hotel ini.

Selain bisa menginap sambil berjalan-jalan di mobil home, kamu juga bisa tidur di rumah mini berbentuk caravan pada area perkemahan. Menikmati kembang api di area perkemahan sambil pesta bbq saat menginap di hotel, tentu menjadi aktivitas seru untuk menyambut tahun baru 2019.
Advertisement
Menginap di Hotel Unik Ketika Malam Tahun Baru 2019 | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment