Gambar DP BBM Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Jodoh Di Tangan Tuhan

Advertisement
Gambar meme dp bbm kalimat lucu gokil setelah jodoh di tangan tuhan -kesempatan ini artikel kami cobalah membahas mengenai dp kata lucu, dp bbm kalimat jodoh di tangan tuhan, animasi dp bbm kata motivasi jodoh di tangan tuhan, mereka yang yakin bila jodoh ada di tangan Tuhan, meyakini bila Tuhanlah yang menggerakkan hati tiap-tiap pria serta wanita jatuh cinta pada lawan type yang mereka jumpai, ketahui, atau akrabi sehari-harinya. Tuhan juga yang membuat semua kondisi serta kondisi yang sangat mungkin dua hati untuk menyatu, tetapi tidak sedikit juga yang meyakini kalau jodoh ada di tangan tiap-tiap insan. Untuk mereka yang yakin jodoh ada di tangan kita sendiri, meyakini bila kita sendirilah yang memutuskan siapa yang menginginkan kita ajak berteman serta lalu pada akhirnya siapa yang akan dilamar seseorang pria, atau siapa yang akan di terima cintanya oleh seseorang wanita. 

Kenyataan menunjukkan jodoh itu bukanlah seperti dongeng diketemukan oleh Pangeran walaupun dia cuma tidur mulu di kamarnya. Kita tetaplah mesti mengupayakannya, walaupun akhirnya tetaplah Tuhan yang memastikan, bila menurut pendapat Om Mario Teguh, bila kita malas memohon serta mengusahakan supaya dianugerahkan jodoh yang baik, bebrapa dapat kita tidak bisa apa-apa. Waduh! Bahkan juga, bila juga dapat bisa, dapatnya yang sama malasnya dengan kita selalu kita harus bagaimana bila kita sepakat pendapat yang pertama, jodoh itu ada di tangan Tuhan. Bukanlah bermakna kita pasrah serta tak lakukan apa-apa. Kita yang tetaplah mesti memohon serta memantaskan diri untuk terima yang paling baik, yang bakal Tuhan pilihkan untuk kita. 

Yakin bila jalan hidup seorang telah ditata oleh Tuhan, bukanlah bermakna kita cuma berdiam diri dirumah serta hanya menanti jodoh mendadak datang, kan? Memanglah tuturnya tiap-tiap insan telah ditetapkan jodohnya. Namun, yuk dipikir lagi deh, bumi ini luas banget. Bagaimana kita bisa temukan jodoh kita bila kita cuma berdiam serta mengurung diri dirumah? Jadi tetaplah kudu usaha juga kan, minimum berdoalah... hehehe... buat kalian yang lagi bingung mencarinya dp bbm nih kami coba sharing dp bbm pada kalian semuanya seperti berikut. 

DP BBM Lucu Kata Jodoh Di Tangan Tuhan 










Mungkin saja sedikit informasi serta penjelasan yang bisa kami ulas mudah-mudahan berguna untuk kalian semuanya, terima kasih sudah bertandang di situs (blog) kami, tunggulah informasi serta penjelasan kami yang paling baru yang bakal kami menulis di sehari-harinya.
Advertisement
Gambar DP BBM Kata-Kata Lucu Gokil Terbaru Jodoh Di Tangan Tuhan | Unknown | 5

0 komentar:

Post a Comment